Label

Senin, 21 November 2011

langkah membuat,menyimpan dan menutup dokumen

Membuat, menyimpan dan Menutup Dokumen

Microsoft menciptakan suatu Dokumen kata sederhana mengetik teks. Titik penyisipan menandai adanya teks akan tampak di dalam dokumen itu. Manakala teks itu diketik di luar margin kiri, Kata memindahkan teks kebaris berikutnya. Setiap menekan Enter hanya untuk memulai paragraph baru, bukan sebuah baris baru.
Di dalam latihan ini, Anda memasukan teks ke dalam suatu dokumen baru, penambahan sebuah symbol, simpan dokumen baru anda dan tutup.
1. Pada Toolbar standard, klik New Blank Document. Suatu jendela dokumen baru membuka.
2. Dengan tanda penyisipan pada awal dokumen yang baru, ketik teks baru dan tekan enter.
Teks nampak di dalam dokumen yang baru.
3. Tekan enter lagi untuk memasukkan baris kosong di bawah judul.
4. Ketikkan dokumen anda selanjutnya, setiap perpindahan paragraph tekan enter.
Pesan yang andatidak harus tekan Enter manakala titik penyisipan mencapai garis tepi yang benar sebab teks berpindah ke baris yang berikutnya itu.
5. Tekanan Enter dua kali untuk memasukkan suatu baris kosong antar paragraph.
6. Tekanan panah kiri untuk menggerakkan titip penyisipan pindah satu karakter ke kiri.
7. Pada Menu Insert, klik Symbol.
Pilihan Symbol tampil pada kotak dialog.
8. Di dalam Recently used symbols pada daerah tab Symbol, klik ® atau gulung sampai daftar Symbol diketemukan, dan kemudian klik yang diinginkan.
9. Klik tombol Insert, dan klik tombol Close.
10. Pada toolbar Standard, klik tombol Save. Kotak dialog Save As akan muncul, menampilkan isi dari folder My Documents.
11. Pada Daftar folder dan nama file dalam folder My Documents, klik duakali folder yang anda inginkan.
12. Pada kotak nama file, isi nama file anda, kemudian tekan tombol Save.
12. Pada bagian kiri Menu bar klik tombol Close Window. Dokumen anda akan menutup.
sumber : zitshiru.wordpess/com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar