Label

Minggu, 20 November 2011

alat-alat produk teknologi informasi dan komunikasi

1.Telepon adalah alat komunikasi dua arah yang tidak dibatasi jarak.
2.Faksimili  adalah alat komunikasi yang digunakan untuk mengirimkan dokumen melalui jaringan telepon yang       hasilnya tercetak diatas kertas.
3.ISDN (Integrated Service Digital network) merupakan  jaringan komunikasi khusus yang menggunakan jaringan telepon sebagai media penyampai informasi berupa teks,gambar, faksimili, video dll.
4.Wireless adalah jaringan komunikasi tanpa kabel yang menggunakan gelombang radio atau frekuensi sebagai  media penghantar informasi.
5.Leased Line adalah jaringan telepon yang tidak mempunyai switching atau saklar yang mengalihkan dari suatu saluran telepon.
6.televisi dan Radio adalah alat penyampaian informasi satu arah yang menggunakan frekuensi sebagai media penghantarnya.
7.Fiber-Optic adalah jaringan komunikasi yang menggunakan serat optic (optical fiber) sebagai media    penghantar dan cahaya sebagai gelombang pembawa data dari satu tempat ke tempat lainnya.
8.Internet adalah jaringan-jaringan komputer yang saling terhubung secara global di seluruh dunia dan saling berbagi informasi atau cerita.
sumber : 9d-tantyarf.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar